indonesia

Rabu, 21 Januari 2009




Jakarta - Setelah diperkenalkan ke public di ajang Jakarta Motorcycle Show 2008 (JMS) pada
awal Desember silam, Vega ZR di awal tahun ini akan segera melakukan launching yang akan di road show ke sepuluh kota besar di Indonesia pada bulan Januari-Maret 2009.

"Kami memang akan melakukan lauching secara roadshow ke sepuluh kota besar di Indonesia,” kata Promotion Area PT. Yamaha Motor Kencana Indonesia, Irfan Sandi Kusuma kepada detikOto, Selasa (6/01/2009).

Jalur yang akan dilalui oleh perhelatan Yamaha tersebut meliputi : Palembang,
Lampung, Makassar, Semarang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Banjarmasin Pontianak dan Pekan Baru.

Untuk wilayah Jakarta sendiri, acara launching nanti akan dimeriahkan oleh band yang sudah sangat terkenal, yaitu, Slank dengan mengusung tema Yamaha Konvoi Cinta Damai Bersama Slank pada 18 Februari 2009 mendtang.

“Acara di Jakarta nanti akan di selenggarakan di Komplek Yonif Jatake 203 yang berada di daerah Tanggerang,” lanjut Irfan.

Vega ZR adalah varian terbaru dari Vega yang akan mengusung mesin 115 cc yang lebih besar dari saudara kandungnya, Vega R, yang sudah lebih dahulu di pasarkan di Indonesia.

Yamaha pun sudah membuka diri bagi para konsumen yang sudah ingin memesan Vega ZR terlebih dahulu sejak ajang JMS lalu. Dan asiknya lagi, bagi 1000 pemesan pertama, akan mendapat diberikan sebuah hadiah, yakni, sebuah helm duplikat dari pembalap Yamaha di MotoGP, yaitu, Jorge Lorenzo.

Untuk masalah harga, kemungkinan besar produk yang mengambil platform dari Yamaha Taurus ini akan di patok di kisaran 12 juta saja.

Tidak ada komentar: